Evercoss Winner Y - Octacore - 8GB warna hitam

Evercoss Winner Y - Octacore 

Evercoss Winner Y memberikan akses internet yang mudah dan murah untuk anda. Opera Max dilengkapi dengan dashboard yang menunjukkan beberapa data yang telah dihabiskan oleh tiap-tiap aplikasi secara harian dan bulanan. Anda dapat memblok penggunaan data dari aplikasi yang jarang digunakan tapi terus berjalan tanpa anda sadari, dengan tetap menggunakan data mobile, dan memberikan akses penjelajahan terbaik, serta memperpanjang pemakaian internet ponsel hingga 50%. Anda dapat menonton video, menjelajah internet dan bersosialisasi lebih cepat dan murah, dengan tetap dapat mengontrol pemakaian data.

LCD 5"
Evercoss Winner Y A76 dibekali layar sentuh kapasitif 5 inci teknologi IPS dengan resolusi qHD (540 x 960 pixel) memberikan sudut pandang layar yang lebih luas, dan dapat mengenali 5 titik sentuhan jari. Kedalaman warnanya mencapai 16 juta, yang tentunya cukup jernih dan nyaman dilihat mata.

Prosesor Octa core 1.7 Ghz
Evercoss menyematkan prosesor Octa-core 1.7GHz. Menjadikan Evercoss Winner Y sebagai smartphone berprosesor Octa-core pertama yang memberikan perfomance menakjubkan saat menjalankan aplikasi.

Fitur Unik
ponsel Android Dual SIM Dual Standby ini juga menyertakan koneksi WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth 4.0, port micro USB yang dilengkapi fitur USB OTG serta fungsi GPS. Uniknya, smartpone anyar ini juga mendukung fitur HotKnot, untuk transfer file hanya dengan menyentuhkan bodi ponsel ke smartphone lain.


Specification
Android 4.4 Kitkat
Octa Core Prosesor 1.7 Ghz
8 MP Auto Fokus, 5 MP Kamera Depan
LCD 5" Multi Touch 5 Titik Jari
Gesture Smart Access


SKU (simple) : EV556ELAR7R6ANID
Tipe Baterai : Lithium 23
Warna : Black
Ukuran layar : 5.0
Megapiksel : 8.0
Model : Winner Y
Sistem Operasi : Android
Ukuran (L x W x H cm) : 8.05 x 1.23 x 15.7
Garansi produk : 1 Tahun Garansi
Berat (kg) : 0.12
Production country : China
Kapasitas Penyimpanan : 8
Sistem Operasi : Android 4.4 KitKat

Rp 1.350.000, -