Casio AW Jam Tangan Pria - 80D - 7AVDF

Casio AW  7AVDF


Jam analog pria dari Casio ini kembali hadir dengan desain baru yang sederhana dan sporty. Dengan material stainless steel dan spherical glass yang berkualitas, jam tangan Casio ini hadir dengan fitur-fitur yang menarik antara lain Lampu LED, Telememo, Dual Time, Countdown Timer, Multi Alarm, Full Auto Calender, dan Operation Tune yang dapat Anda atur sendiri.

Tahan Air
Selain memiliki fitur yang menarik, jam tangan ini juga tahan air hingga 5 bar. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika jam Anda masuk ke dalam air ataupun terkena air secara tidak sengaja.

Tentang Casio
Perusahaan Casio mempunyai keyakinan akan "kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna. Produknya memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat. Casio membawa sukacita kepada orang-orang dan membantu menciptakan budaya baru. Casio mengadopsi produknya sendiri secara luas, serta mengembangkan pasar baru.


Material cloth band dan spherical glass berkualitas
Tahan air hingga 5 bar
Telememo
Auto Full Calender
Case diameter 38mm


SKU (simple) : CA199FAAC1ZAANID
Warna : Multi
Ukuran (L x W x H cm) : 1x1x1
Garansi produk : 1 Tahun Garansi
Berat (kg) : 0.3

Rp 630.000, -