Apple New Macbook MK4N2 Early 2015

Apple New Macbook MK4N2 Early 2015 

Dengan segmen Macbook terbaru , Kami menghadirkan suatu keajaiban yang di bentuk untuk pengalaman penuh serta keringan yang fleksibel untuk di bawa yang tidak pernah anda temui di generasi Macbook lainnya.
Ini berarti mengubah segala elemen yang ada untuk membuatnya tidak hanya ringan dan tipis , tapi juga lebih baik.
Hasil nya adalah Macbook 12inch yang merupakan masa depan laptop di dunia
Keyboard
Kami percaya bahwa, keyboard berukuran penuh yang nyaman sangat penting untuk pengalaman notebook yang besar.Tetapi untuk masuk ke dalam salah satu MacBook baru elegan tipis, kita harus benar-benar memikirkan kembali bagaimanakeyboard direkayasa dan dibangun. Untuk membuat keyboard baru, kami mendesain ulang setiap tombol dan mekanismeyang mendasarinya - tidak hanya membuat seluruh Keyboard lebih tipis, tetapi juga memungkinkan untuk lebih nyaman,tepat dan responsif pengetikan yang hanya terasa benar.

Layar Retina
Saat Anda membuka MacBook baru, 12-inch Retina display cantik dengan kaca tepi-ke-tepi membawa semuanya ke dalamfokus. Setiap foto melompat dari layar kaya, detil hidup. Lebih dari 3 juta piksel membuat setiap huruf dengan sangat jelas.Dan itu semua datang untuk cahaya pada tertipis, yang paling hemat energi Retina display pernah pada Mac, teliti diasahuntuk memberikan pengalaman visual yang berani dalam desain mustahil minim.

Teknologi Trackpad Terbaru
Dengan MacBook baru datang cara baru untuk mengalami trackpad. Angkatan Touch trackpad yang direkayasa untuk memberikan responsif, klik seragam di mana pun Anda menekan permukaan. Dan di bawahnya, sensor gaya mendeteksiberapa banyak tekanan yang Anda menerapkan dan memberikan cara baru untuk berinteraksi dengan Mac Anda. Anda sekarang dapat menggunakan klik Angkatan untuk mengaktifkan kemampuan baru, seperti cepat mencari definisi kata ataupratinjau file hanya dengan mengklik dan terus menekan pada trackpad. Anda juga akan mengalami umpan balik haptic -getaran taktil dari trackpad yang menambahkan rasa sentuh untuk apa yang Anda lihat di layar. Ini kemampuan canggihbekerja di samping semua intuitif gerakan Multi-Touch Mac pengguna cinta. Anda akan lebih berhubungan dengan Mac Andadaripada sebelumnya. Tanpa mengangkat jari.


Specification
Full Size Keyboard
Retina Display
Force Touch Trackpad
Wireless Connectivity
All Day Battery Life


SKU (simple) : AP082ELAYKJKANID
Warna : Gold
Tipe Processor : Intel
Kecepatan CPU : 1.20
Ukuran layar : 12.0
Ukuran hard disk (GB) : 512.0
Model : New Macbook 12 inch MK4N2 Early 2015 - SSD 512GB - Gold
Versi Sistem Operasi : Macintosh OSX Yosemite
Ukuran (L x W x H cm) : 28 x 19 x 2
Garansi produk : 1 Year Apple International Warranty
Berat (kg) : 2
RAM : 8

Rp 26.700.000, -